5 Situs Pembuat Logo Online Tanpa Ribet

5 Situs Pembuat Logo Online Tanpa Ribet - Dengan banyak nya peminat desain yang ingin membuat logo untuk online shop, perusahaan, grup ataupun untuk logo pribadi, dan logo tersebut adalah bentuk wajah dari sebuah bisnis anda, logo yang menurut  anda baik adalah logo yang memiliki makna dan desain yang baik pula kebanyakan dari mereka membuat logo tidak mengerti dengan makna logo itu sendiri di karenakan mereka tidak ingin kesulitan dan banyak mereka yang tidak ingin ribet untuk membuat nya.

Mungkin kalian sendiri sering mendengar yang namanya Adobe Photoshop dan Corel Draw ,ya aplikasi yang sering digunakan dan hampir ada di setiap komputer atau PC di setiap user. 2 aplikasi tersebut adalah kombinasi yang sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat logo dan menyempurnakan nya, dengan aplikasi Corel Draw anda dapat membuat logo tersebut dan mengaturnya sedemikian rupa, dengan Adobe Photoshop kalian dapat membuat logo tersebut terlihat lebih sempurna dan tidak hanya menyempunakan dengan Photoshop saja namun aplikasi ini dapat juga digunakan sebagai media membuat logo tersebut.

Namun 2 Aplikasi di atas memerlukan skill atau keahlian yang tidak sedikit, kita harus banyak memahami dasar dan alat-alat yang di gunakan di dalam aplikasi tersebut, dengan kata lain tidak sembarang orang dapat melakukan pekerjaan desain dengan aplikasi di atas. Tetapi dengan 5 situs di bawah kalian dapat mempermudah pembuatan logo atau desain tanpa kalian harus mempelajari atau mempunyai skill desain yang memadai.


1. Logomaker

Logomaker - Infotekpedia.com
Logomaker  merupakan salah satu situs penyedia pembuatan logo online untuk para penggunanya, situs ini sangata mudah digunakan untuk pembuatan suatu logo kita hanya perlu memasukkan nama dan kategori saja maka Logomaker akan dengan sendirinya menentukan logo apa yang cocok buat kita dan tentunya kita sendiri memilih bagaimana konsep dari logo tersebut.

2. Freelogodesign

Freelogodesign - Infotekpedia.com
Freelogodesign situs yang memberikan kebebasan untuk berimajinasi di karenakan situs itu berbeda dengan Logomaker yang hanya dapat mengedit logo yang sudah di tentukan oleh pihak Logomaker, tetapi Freelogodesign memberikan keluasan untuk user membuat logo mereka sendiri, walau tools yang di berikan tidak banyak.

3. Logaster

Logaster - Infotekpedia.com

Logaster salah satu situs yang cukup terkenal untuk para pebisnis ataupun mereka yang ingin membuat wajah sebuah perusahaan mereka di karenakan situs ini memberikan preview logo yang kita buat, apakah logo yang kita buat cocok di jadikan untuk kartu nama atau lain sebagainya. Logaster juga memberikan akses simple untuk kita melihat dan memilih logo yang kita sukai.


4. Flamingtext

Flamingtext-Infotekpedia.com
Berbeda dengan situs yang di atas disini Flamingtext hanya menawarkan logo tulisan tidak logo yang memiliki bentuk hanya tulisan yang memiliki font dan warna yang bagus, untuk kalian yang ingin mempunyai logo simple tidak perlu repot-repot, banyak pilihan font yang bisa kalian dapat kan di Flamingtext.


5. Canva

Canva-Infotekpedia.com
Situs yang satu ini sangat unik karena hampir tools atau alat yang kita butuhkan tersedia di situs ini dan tidak hanya diberikan untuk membuat logo namun Canva memberikan banyak ukuran yang terlah di sediakan oleh mereka untuk para pengguna seperti selebaran, kartu nama, sampul Facebook, banner Youtube dan lain-lain. Untuk cara penggunaanya juga sangat mudah dan simple Canva sendiri berdiri pada tahun 2012 dan sudah di minati banyak kalangan yang ingin mudah membuat logo mereka.

Itulah beberapa situs online pembuat logo ataupun desain grafis beberapa situs di atas tidak lah gratis ,logo yang kalian buat harus kalian beli agar dapat menghilangkan watermark dari situs atau website tersebut dan jika tidak ingin membeli maka kalian di anjurkan membuat sendiri logo kalian dengan Corel draw atau pun Adobe Photoshop itulah mengapa keahlian / skill sangat penting bagi kita.
Infotekpedia Official
Infotekpedia Official Never Give Up to Explore Internet

No comments for "5 Situs Pembuat Logo Online Tanpa Ribet"