Aplikasi Web Browser Lengkap dengan VPN


Aplikasi Web Browser Lengkap dengan VPN - Browser dengan VPN ini tidak seperti Google Chrome,Mozilla Firefox dll, yang biasanya harus memasang extension atau bisa di bilang perluasan untuk menggunakan VPN ( Virtual Private Network ). Apa Fungsi VPN ? VPN berfungsi untuk membuat koneksi internet kita aman yang mana data yang kita kirim (upload) maupun yang kita terima (download) dan di lindungi oleh lisensi enskripsi server VPN tersebut.

Web Browser ini adalah Tor Browser yakni merupakan aplikasi dari The Tor Project dengan Tor Browser ini kita dapat menjadi anonim di internet yaitu pengguna yang tidak dapat di ketahui. Orang yang menggunakan Tor ( The Onion Router ) adalah orang yang menggunakan jaringan onion router
Tor juga bisa digunakan untuk hal-hal yang di anggap melanggar hukum,seperti menyebarkan berkas-berkas hak cipta,mengkritik pemimpin negara bahkan menyebarkan pornografi anak-anak.
Tor Browser juga support di beberapa sistem operasi seperti Mac Os, GNU/Linux, dan tentunya Microsoft Windows.

Baca Juga : Aplikasi Alternatif pengganti IDM 

Screenshot : 


Tor Browser
Tumblr situs yang di blokir kominfo tahun 2016

Cara Install Tor Browser di Windows :
  1. Download dahulu aplikasi Tor Browser sesuai sistem operasi kalian.
  2. Install seperti biasa dengan Klik 2x atau Klik kanan Run Administrator maka akan keluar Installer Language dan pilih bahasa yang kalian inginkan kemudian Klik Ok
  3. Selanjutnya pilih lokasi penyimpanan yang kalian ingin kan ,aplikasi Tor Browser juga tidak terlalu besar tidak berbeda dengan pesaingnya seperti Google Chrome ,Mozilla Firefox dll.
  4. Tunggu Proses Instalasi selesai.
  5. Maka akan muncul seperti gambar di bawah kemudian Klik Connect untuk melanjutkan.
  6. Tunggu hingga proses konfigurasi selesai ,kemudian Tor Browser siap digunakan. 
Infotekpedia Official
Infotekpedia Official Never Give Up to Explore Internet

No comments for "Aplikasi Web Browser Lengkap dengan VPN"