Nitro PDF Convert PDF ke Word

Nitro PDF Reader
Nitro PDF merupakan salah satu aplikasi Windows mudah yang sangat bermanfaat untuk membaca file berbentuk PDF (Portable Document Format) tidak hanya membaca namun, Nitro PDF juga bisa mengconvert atau merubah File yang awalnya berformat atau berbentuk PDF ke Microsoft Office tentunya seperti Microsoft Word, Microsoft Excel,dan Microsoft Power Point atau pun menjadikan nya file berbentuk gambar.

Banyak Aplikasi yang menyerupai Nitro PDF dan tentunya pesaing terbesar nya yaitu Adobe Reader yang sampai saat ini masih sering kita jumpai di komputer maupun laptop masing-masing. Kita masih sering menggunakan aplikasi Adobe reader karena penggunaanya yang mudah dan lebih mudah penginstallannya namun apakah kalian tau??? Aplikasi Adobe Reader yang sering kalian pakai tidak bisa mengconvert atau merubah jenis file PDF ke Microsoft Office seperti saingannya Nitro PDF.

Apabila Kalian sudah mencoba memasang aplikasi ini pada perangkat komputer atau laptop Kalian,
hal pertama yang dapat Kalian rasakan adalah kemudahan dalam hal melakukan editing file PDF.
Anda juga dapat menambahkan logo ataupun gambar dalam dokumen PDF tersebut semudah seperti Anda bekerja dengan Microsoft Word. Apabila Anda ingin melakukan perubahan lebih detil, fitur Edit-OCR (Optical Character Recognition) sudah disediakan oleh Nitro Software, Inc ini. Kalian juga dapat menikmati fitur tambahan yaitu konversi dari dokumen apa pun yang bisa Kalian cetak menjadi bentuk PDF dan stabilitas program pada saat proses konversi sangat baik.

Screenshot  :

Nitro Pdf Edit,Convert, Create & eSign PDF Files
Nitro Pdf MembuatWatermark
 Cara Install : 
  1. Download terlebih dahulu  Nitro Pdf nya disini.
  2. Kemudian Extract File nya dimana saja jika Komputer atau Laptop kalian 64bit maka pilih Nitro pdf pro x64 jika Komputer kalian 32 bit maka pilih Nitro pdf pro saja.
  3. Setelah itu install seperti biasa Nitro Pdf nya.
  4. Jika sudah selesai install lalu buka program Nitro Pdf nya maka akan diminta untuk memasukkan serial number atau registrasi.
  5. Buka kembali Foldernya dan buka notepad serial number nya dan copykan ke Nitro Pdf
  6. Maka Nitro Pdf kalian sudah Pro atau full version jika Nitro PDF kalian belum Full verison maka menu untuk mengconvert akan terkunci atau tidak bisa di gunakan.
Selamat Mencoba 😊
Infotekpedia Official
Infotekpedia Official Never Give Up to Explore Internet

No comments for "Nitro PDF Convert PDF ke Word "