Koplayer Android Emulator Ringan Untuk PC

Koplayer adalah salah satu Anroid Emulator yang ringan untuk PC spesifikasi rendah ,Emulator ini juga tidak terlalu ribet untuk menginstall nya di bandingkan lawan nya seperti Bluestack ,Nox dan Memu. Koplayer perlu di pertimbangkan karena tidak hanya proses penginstallan nya yang mudah tetapi juga Koplayer memiliki tampilan yang simple dan mudah untuk di mengerti.

Memang Bluestack terbilang salah satu aplikasi android yang sangat maju pesat sama hal nya dengan Nox App Player karena kedua aplikasi tersebut sangat meninjau kualitas dan performa makanya terkadang kita merasa aplikasi tersebut mengalami lag atau crash tetapi saya coba menggunakan Memu untuk bermain game dan terbilang cukup lancar namun ada beberapa kali VGA / Video Memory mengalami hang atau not respond namun dengan menggunakan Koplayer untuk bermain game sangat lah lancar dan tidak lag sama sekali.

Untuk mereka yang memiliki PC atau pun Laptop dengan spesifikasi rendah dan ingin bermain game atau ingin aplikasi android di PC atau laptop nya saya sendiri lebih merekomendasi kan Koplayer ini. Karena Koplayer juga Support untuk semua Windows XP,7,8,10 .Koplayer sendiri sudah mempunyai screen capture dan recorder jadi bagi kalian yang ingin merekam game atau pun sesuatu di Koplayer tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain cukup dengan koplayer saja.

Rekomendasi Spesifikasi PC / Laptop Untuk Koplayer :

1. OS Windows XP, 7,8 10
2. Processor 1.5 GHz Intel Core 2 Duo or AMD Athlon Processor (atau lebih tinggi)
3. Video Memory 128MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers (“GeForce3” atau lebih tinggi)
4. Hard Drive Space 10 GB
5. RAM 2 GB (Recommended 3 GB)

Screenshot :


Cara Install Koplayer :
  1. Download terlebih dahulu Kopalyer nya disini
  2. Jika sudah selesai di download jalankan koplayer seperti biasa.
  3. Kemudian jika id suruh memilih untuk "Compitable(open GL) atau Speedup(DirectX)" pilih yang Speedup(DirectX) untuk performa game yang stabil dan cepat.
  4. Setelah selesai install kalian akan berada di tampilan home.
  5. Langsung saja masuk ke play store untuk menambahkan akun Gmail kalian.
  6. Jika sudah berhasil memasukkan akun gmail kalian maka, langsung saja kalian untuk menginstall aplikasi yang kalian ingin kan.

NB : "Jika kalian merasa lag pada koplayer kalian maka kalian harus mengaktifkan Intel Virtual Technology di Bios Laptop atau PC kalian".
Infotekpedia Official
Infotekpedia Official Never Give Up to Explore Internet

No comments for "Koplayer Android Emulator Ringan Untuk PC"