Cara Membuat Gaming Logo Gratis

Cara Membuat Gaming Logo Gratis - Sekarang Ini Banyak sekali yang ingin membuat logo squad atau logo gaming ,tetapi untuk membuat nya tidak perlu menggunakan Photoshop atau pun Corel Draw karena membuat logo dengan kedua aplikasi itu tidak segampang kelihatannya. 

Gaming Logo Maker -Infotekpedia

Banyak juga situs yang menyediakan pembuatan logo dengan mudah tetapi situs-situs tersebut kebanyakan berbayar karena di zaman sekarang semua yang kita inginkan tidak mudah untuk mendapatkannya.
  
Berikut Langkah-langkah membuat Logo Gaming dengan mudah dan Gratis:
  1. Pertama Buka Situs untuk membuat logo nya disini
  2. Kemudian  pilih apakah anda ingin membuat Avatar Maker atau Logo Maker.
    Logo maker - Infotekpedia
  3. Avatar Maker sering digunakan untuk Channel Youtube dan untuk Logo Maker biasanya digunakan untuk tim atau Squad di Mobile Legends.
  4. Saya memilih Logo Maker ,kemudian kita di haruskan untuk memilih Logo mana yang ingin kita pilih dengan selera kita.
    Logo maker - Infotekpedia
  5. Setelah terpilih maka kita bisa untuk mngedit atau mengganti warna maupun tulisan di logo tersebut dengan yang kita mau.
  6. Nah setelah selesai jika kita langsung mengeklik Get Your Logo Now ,kita akan disuruh untuk membayar design logo kita tersebut.
  7. Untuk Mengatasinya kita gunakan aplikasi windows yaitu Snipping Tool bisa di bilang snipping tool ini adalah aplikasi screenshot dari windows itu sendiri.
  8. Dan untuk menghilangkan watermark nya kita dapat melakukan dengan cara  Klik Kanan > Klik Inspect /Inspect elemen >Kemudian Cari namanya Product-Design> Selanjutnya Klik kanan pada Html tersebut lalu Klik> Hide Element dengan begitu watermark yang ada di logo tersebut otomatis menghilang.
    Logo Maker - Infotekpedia
  9. Jika Watermark tersebut telah menghilang anda dapat langsung menggunakan Snipping Tool untuk mengambil gambar tersebut lalu save untuk menyimpan gambar nya.
    Logo Maker - Infotekpedia



Catatan : "Untuk Inspect elemen saya merekomendasikan menggunakan google chrome"
                "Untuk Cara menghilangkan watermark nya bisa di lakukan ke semua situs logo berbayar"
Infotekpedia Official
Infotekpedia Official Never Give Up to Explore Internet

No comments for "Cara Membuat Gaming Logo Gratis"