Top Up Mobile Legends Dengan Pulsa

Top Up Mobile Legends Dengan Pulsa - Mobile Legends permainan nomor satu yang lagi naik-naiknya, selain Clash of Clans. Tidak heran jika banyak orang mengorbankan uang nya untuk membeli diamond dan digunakan untuk membeli skin hero favorit nya. Tentunya dengan membeli skin akan menambah kekuatan hero nya sebanyak +8 tidak hanya itu dengan membeli dan menggunakan skin itu menambah kepercayaan diri kita saat bermain.

Codashop-Mobile Legends
Game dari Moonton ini sangat laris ,baru di terbitkan tahun 2016 ia sudah sangat banyak di download dan di mainkan oleh ratusan juta orang ,Game yang bergenre Arena pertarungan daring multipemain,Untuk bisa mendapatkan skin dari hero yang kita inginkan kita harus merogoh kocek yang lumayan banyak yakni sekitar Rp. 160,000 - Rp. 500,000

Screenshot : 




Langkah-Langkah Top up :

1.Pertama masukkan User Id kalian dengan benar , 
Untuk mengetahui User ID Anda, Silakan Klik menu profile dibagian kiri atas pada menu utama game. Dan user ID akan terlihat dibagian bawah Nama Karakter Game Anda. Silakan masukan User ID Anda untuk menyelesaikan transaksi. Contoh : 12345678(1234).

2.  Kemudian Pilih Nominal Top Up nya , Semakin besar Nominal Top up maka semakin besar pula diskon yang di dapat

3. Selanjutnya pilih metode pembayaran lalu pilih dengan kartu apa anda membayar dan untuk nominal yang besar anda tidak dapat Top Up menggunakan pulsa.

4. Lalu masukkan alamat Email yg Valid atau aktif agar pemberitahuan pembayaran masuk ke email anda ,Tekan Beli sekarang lalu akan muncul pemberitahuan detail pesanan anda sudah benar atau tidak, yang perlu anda cek adalah kebenaran User ID anda jika sudah benar maka langsung klik Konfirm.

5. Kemudian akan muncul menu Codapay ,Masukkan nomor ponsel anda untuk melakukan proses selanjutnya. Lalu cek Hp anda SMS pemberitahuan bahwa transaksi telah berhasil dan anda akan disuruh untuk membalas SMS tersebut untuk menyelesaikan transaksi.

6.  Selesai anda tinggal mengecek akun Mobile Legend anda dan diamond anda akan bertambah secara otomatis.

No comments for "Top Up Mobile Legends Dengan Pulsa "